Transisi Morph PowerPoint

Transisi Morph PowerPoint Asalamualaikum teman-teman sahabat setia faktor salam sejahtera untuk semuanya pada kesempatan ini faktor akan berbagi kembali tentang powerpin yaitu Bagaimana cara tepat cara.

Transisi Morph PowerPoint

Benar menerapkan efek transisi mob agar menghasilkan sebuah slide presentasi PowerPoint yang indah dan menarik sebab dalam menggunakan efek transisi mob tidak hanya sekedar klik slide lalu.

Pilih transisi mob melainkan ada trik tertentu ada rahsiah tertentu yang kita terapkan agar menghasilkan animasi efek transisi yang memukau yang menawan Oke pada contoh berikut ini sama sekali.

Tidak menggunakan fitur animasi melainkan hanya dengan efek transisi mob dengan tambahan trik tertentu [Musik] Ok Bagaimana cara menerapkan transisi.

Mov agar menghasilkan efek animasi yang menarik adalah sebagai berikut [Musik] silakan buka powerpoint-nya pilih Blank.

Presentation hilangkan area title and subtitle-nya klik layout pilih Blank silakan masukkan gambarnya Buka folder tempat menyimpan gambarnya misalnya kita gunakan gambar angsa yang.

Ini silakan drag lepas nah ini gambarnya kita geser gambar ini ke kiri di sini misalnya kemudian background slide ini kita ganti dengan warna hitam Klik Kanan pada area.

Slide yang kosong kemudian pilih format background pada bagian color silakan pilih warna hitam kita gunakan a dropper klik pada bagian Sisi gambar di.

Sini misalnya nah jadinya seperti ini kita geser lagi sedikit gambarnya kiri biar untuk judulnya lebih leluasa oke seperti ini setelah itu silakan buat teksnya klik tab.

Insert pilih with pilih Wat sat kita ganti warna teksnya misalnya dengan abu-abu yang ini.

Silakan ketikkan teksnya sesuai dengan tujuan masing-masing klik kotak area teksnya ubah jenis ukuran dan warna fontnya klik pada tab home jenis fontnya.

Silakan pilih misalnya lemon milil ukurannya kita perbesar 96 [Musik] misalnya jika diperlukan judul pelengkap.

Posts Related:

    Silakan duplikat teks ini caranya

    Tinggal tekan tombol conttrol dan huruf D pada keyboard ini ketikkan [Musik] teksnya klik kotak ada teksnya silakan.

    Sesuaikan ukuran dan warna fontnya kita perkecil ukuran fontnya misalnya 44 warna ponnya kita ganti dengan putih yang ini kita ganti dengan abu-abu yang lebih.

    Tua kemudian huruf o-nya misalnya kita ganti dengan warna merah yang sama dengan paruh angsa ini silakan blok huruf o-nya klik pada Pont color pilih e dropper klik pada bagian paruhnya di.

    Sini misalnya Nah maka jadi merahnya sama dengan paruh angsa kita tambahkan logo yang sesuai kita copy lagi misalnya logo ini WWF silakan drag ke slide kita nah ini.

    Logonya fil-nya dalam bentuk vektor jadi kita bisa mengubah warnanya sesuai dengan selera masing-masing kita perkecil dulu untuk memperkecil tekan dan tahan tombol Shift pada keyboard.

    Salah satu sudutnya Dorong ke arah dalam kita tempatkan di pojok bawah kanan misalnya di sini silakan ganti warnanya klik file graphic fill misalnya kita pilih warna abu-abu yang ini nah.

    Seperti ini setelah itu silakan duplikat slide nomor sat ini klik slide nomor sat Klik Kanan pada slide nomor sat pilih duplikat slide.

    Atau boleh juga Ctrl D pada keyboard pada slide nomor dua kita ubah posisi gambarnya kita perkecil dulu klik pada gambarnya kemudian tekan tombol kontrol pada keyboard lalu salah satu.

    Sudutnya tarik ke arah luar untuk memperbesaralnya sebesar ini kemudian kita tempatkan di sisi kanan ini misalnya logonya kita pindahkan ke.

    Posisi pojok kiri atas kita

    Perkecil di sini misalnya kemudian kita buat teks kontennya klik tab insert kita buat dulu sebuah lingkaran klik menu save pilih.

    Oval kita buat sebuah lingkaran di sini untuk mendapatkan lingkaran yang benar-benar bulat sempurna tekan dan tahan tombol Shift pada keyboard Lalu dirag seperti ini.

    Hilangkan garis pinggirnya klik pada save outline pilih no outline warna lingkarannya kita ganti dengan putih kita beri angka pada lingkaran ini.

    Klik Kanan pilih edit teks ketikkan misalnya di sini angka S untuk angkanya kita beri warna merah yang sama dengan huruf o ini klik pada t.

    Pilih tadi warna merahnya yang ini silakan untuk angka ini disesuaikan ukuran dan jenis fnya klik pada tab home misalnya kita pakai Temon milil ukurannya kita.

    Perbesar di samping lingkaran kita buat teksnya klik Insert pilih menu S silakan ketik kan deskripsinya untuk warna teksnya kita ganti dulu misalnya.

    Dengan abu-abu ukuran fontnya kita perkecil misalnya cukup 16 kita buat pontnya rata kiri silakan ketikkan teksnya sesuai.

    Dengan tujuan masing-masing seperti ini misalnya kita grupkan antara lingkaran dengan teks ini kita seleksi saja kita blok dari sini seperti ini nah ini terblok dua-duanya.

    Untuk membuat grup klik format pilih menu grup pilih grup atau boleh juga ctrol G pada keyboard kemudian kita duplikat Ctrl D pada keyboard silakan lakukan ctrol D.

    Sebanyak yang anda inginkan misalnya EMP yang terakhir kita geser ke sini setelah itu silakan seleksi semua teks konten ini kita blok saja dari sini seperti ini nah ini terseleksi.

    Semuanya kemudian klik pada menu alli pilih alli lab untuk membuat rata kiri klik lagi pada menu alli pilih distribute vertical untuk membuat jarak yang sama nah seperti ini silakan ganti.

    Yang ini jadi dua oke kemudian teks ini kita pindahkan ke sini silakan ganti teksnya dengan judul konten kita logonya kita perkecil.

    Sedikit kita ratakan di sini Kemudian untuk tag judul yang ini kita tempatkan di luar slide sini misalnya sebelah kanan kemudian teks konten ini kita copy.

    Silakan diseleksi lagi titel kontennya enggak perlu cukup empat konten ini saja yang kita copy Nah terseleksi semuanya untuk copy tekan tombol conttrol dan huruf C pada.

    Keyboard pindah ke slide 1 paste di sini atau conttrl V pada keyboard nah ini kontennya silakan tempatkan di bawah di luar slide kemudian atur posisinya misalnya kita geser ke kanan.

    Seperti ini geser di sini misalnya yang nomor dua nomor tiga geser lagi nomor empat juga sama Oke seperti ini misalnya posisinya Nah setelah itu kedua slide.

    Ini silakan diberi efek transisi klik slide nomor sat kemudian tekan tombol conttrol dan huruf a pada keyboard untuk menyeleksi semua slide setelah terseleksi kita beri efek.

    Transisi klik pada tab Transition pilih transisi mve Nah di sini bagi pengguna PowerPoint 2016 dan versi di bawahnya belum ada transisi mob namun jangan khawatir teman-teman bisa.

    Memanfaatkan office online gratis Bagaimana cara menggunakan office online gratis link menuju tutorialnya telah faktor cantumkan dalam deskripsi video ini.

    Klik pada transisi mve Kemudian pada bagian efeknya klik pilih karakter eh Kita tes dulu hasil sementaranya ini side judulnya.

    Klik Nah maka di sini memberikan Efek transisi yang sangat menarik ini tanpa animasi jika pada pertama mau diberi animasi silakan Ini hanya slide pertama.

    Saja untuk slide kedua dan selanjutnya teman-teman tidak perlu memberikan animasi lagi kita beri animasi untuk judulnya ini silakan diklik dua-duanya saja sekaligus blok seperti ini Ini.

    Terseleksi dua-duanya klik pada tab animation misalnya kita beri animasinya yang sederhana saja plot in nah starnya di sini kita ganti jadi with.

    Preview di sini arahnya dari bawah ke atas Kita bedakan untuk judul tambahannya yang di bawah arahnya kita ubah dari atas ke bawah plot down untuk logo kalau mau diberi animasi silakan.

    Sama misalnya plot in saja seperti itu starnya kita pilih after previews oke kita tes klik slide show [Musik] Oke seperti itu bagaimana cara sederhana.

    Cara mudah membuat slide presentasi dengan memanfaatkan transisi mob yang menghasilkan efek animasi yang sangat menarik oke semoga bermanfaat Terima kasih sudah menonton jangan lupa like.

    Subscribe dishare dan ikon loncengnya digitarkan tak lupa pula paktor mengucapkan banyak terima kasih k rekan-rekan yang selama ini selalu men-support channel pakar tutorial Oke.

    DISCLAIMER: In this description contains affiliate links, which means that if you click on one of the product links, I'll receive a small commission. This helps support the channel and allows us to continuetomake videos like this. All Content Responsibility lies with the Channel Producer. For Download, see The Author's channel. The content of this Post was transcribed from the Channel: https://www.youtube.com/watch?v=E3fGKGfSyy4
Previous Post Next Post